Sunday, July 28, 2019

Plus 1 donasi lagi ... dan ini donasi perdana dari Gresik sepanjang sejarah 4LoL!  YESSSS ...

Minggu, 28 Juli, diterima donasi dari LUCKY MAHARANI Y, Gresik, yang menyapa 4LoL sbb:
"Ini pertama kalinya saya berdonasi, kebetulan rambut saya lumayan cepet tumbuh dan lumayan tebal juga dan jarang potong rambut jadi rambut saya selalu panjang, sekali potong biasanya pendek atau sebahu, terus saya pernah tau kalo di Luar Negeri itu ada donasi rambut, daripada rambut saya berakhir di lantai salon mending di donasikan saja agar bermanfaat. Lalu saya browsing barangkali di Indonesia ada tempat untuk berdonasi. Ternyata di Indonesia belum familiar dlm kegiatan donasi rambut. Tapi saya ketemu blog 4LoL, setelah saya baca2, wah 4LoL sangat membantu sekali untuk mendistribusikan donasi rambut ke amerika, gratis lagi :D. Tapi karena waktu itu rambut belum cukup panjang jadi baru sekarang bisa berdonasi. Semoga 4LoL selalu diberikan keberkahan. Xoxo" Amin!

Mari berkenalan dengan donatur #73 dari 4LoL2020!
Donasi perdana ...
...dari Gresik!
Terima kasih Lucky, terima kasih Gresik!
 

No comments:

Post a Comment