Wednesday, January 8, 2020

Donasi #105 dan 106 merupakan donasi perdana untuk 2020, dan dikirimkan dari Medan!

Berikut info dari SELLYANA ALEXANDER, donatur #105:
"Rambut yang akan di donasikan, sudah saya kirim. ... Di dalam paketannya, ada 1 bungkus rambut atas nama saya sendiri (Sellyana Alexander) dan ada 1 bungkus lagi rambut atas nama Devi Angkasa. Teman saya yang ingin ikut mendonasikan rambutnya setelah saya ceritain saya mau donasi rambut dan minta tolong saya kirimkan sekaligus, ... tetapi dia tidak bersedia mengirimkan fotonya. Jadi saya hanya kirimkan foto saya saja untuk dokumentasi.

Semoga rambut kami bermanfaat bagi yang membutuhkan. ...Terima kasih."
Donatur #105, Sellyana, Medan ...

Donasi #106 dikirim bersama donasi #105. 
 Terima kasih Sellyana dan Devi, terima kasih Medan!


No comments:

Post a Comment