Thursday, January 9, 2020

Siapa sangka!
Setelah 2 donasi perdana dari Medan mengawali diterimanya donasi tahun 2020, tepat di hari berikutnya, 8 Januari, diterima lagi 5 donasi dari kota yang sama!
HORAS!

Berikut halo-halo dari IVORY ELY yang ternyata adalah donatur kambuhan [donatur#120 di 4LoL2018]:

"Di tahun 2018 yang lalu, saya pernah mendonasikan rambut untuk 4LoL2018, dan tahun ini saya memutuskan untuk memotong rambut saya lagi untuk didonasikan karena sudah cukup panjang.


Kabar baiknya, adik saya dan juga beberapa teman saya ikut tertarik untuk mendonasikan rambut mereka. Jadi tanggal Januari 2020 ini saya mengirimkan donasi rambut sebanyak 5 buah, atas nama saya sendiri (Ivory), PATRICIA INDRY ELY, STEFANNY SALMON, WINNA CAHYADI, dan AMELIA LIANY. ...

Terima kasih sebelumnya kak, karena sudah bersedia membantu kami semua untuk mengirimkan donasi rambut kami! Salam hangat."

Luar biasa, Medaaaaan!  Terima kasih kepada donatur #107, #108, #109, #110, #111!




No comments:

Post a Comment